Lanyard Bank BTPN; Pengertian, Fungsi, dan Contohnya

Lanyard Bank BTPN LanyardKilat

Lanyard Bank BTPN tak hanya berfungsi sebagai tempat untuk menggantung ID card, namun juga bisa menjadi penunjang penampilan yang profesional. Bagi nasabah Bank BTPN, memiliki lanyard khusus bank bisa menambah kebanggaan dan identitas saat berinteraksi dengan pihak bank.

Dunia perbankan terus berkembang, begitu pula dengan lanyard Bank BTPN. Seiring perubahan logo Bank BTPN akibat merger dengan Bank SMBC, desain lanyard pun ikut beradaptasi. Lanyard dengan logo baru merefleksikan identitas Bank BTPN yang terus bergerak maju.

Tak hanya desain, material lanyard Bank BTPN juga mengalami evolusi. Penggunaan material yang lebih ramah lingkungan kian menjadi perhatian. Lanyard berbahan kain atau material daur ulang kini mulai dilirik sebagai pengganti lanyard plastik.

Baca Juga Artikel Tentang Lanyard Telkom; Pengertian, Fungsi, dan Contohnya

Lanyard BTPN

Tali lanyard Bank BTPN  lebih dari sekedar tali untuk menempelkan kartu identitas. Ia adalah representasi visual dari identitas Bank BTPN, wadah ekspresi, dan elemen yang turut membentuk budaya perusahaan.

Lanyard Bank BTPN  juga  bercerita tentang  adaptasi dan inovasi.  Desain dan material lanyard terus berkembang seiring dengan kemajuan zaman. Dalam dunia yang serba digital, lanyard  tetap memiliki peran  yang  strategis.  Ia  menjadi pengingat pentingnya interaksi  tatap muka  dan  hubungan  antar personal  dalam  dunia  perbankan.

Mengenakan lanyard Bank BTPN dapat memberikan kesan profesionalisme kepada pegawai bank saat berinteraksi dengan nasabah. Hal ini dapat meningkatkan kepercayaan nasabah terhadap layanan dan kompetensi bank dalam menangani kebutuhan keuangan mereka.

Lanyard yang dipakai oleh nasabah dan karyawan Bank BTPN dapat membantu meningkatkan kesadaran brand secara organik. Setiap kali lanyard terlihat oleh orang lain, itu adalah kesempatan untuk memperkenalkan Bank BTPN kepada lebih banyak orang dan memperluas jangkauan brand mereka.

Bank BTPN

Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) berawal pada tahun 1958 sebagai sebuah yayasan sosial yang bernama Yayasan Kesejahteraan Pegawai Pegawai Pensiunan Militer (YKPPM). Sejarah Bank ini memiliki sejarah yang cukup panjang, dimulai pada tahun 1958 ketika didirikan dengan nama Bank Pegawai Pensiunan Militer (BPPM). Pada awalnya, fokus utama bank ini adalah melayani para pensiunan militer.

Kemudian, pada tahun 1986, nama bank tersebut diubah menjadi Bank Tabungan Pegawai Negeri (BTPN) dengan berkembangnya layanan untuk melayani pensiunan pegawai negeri sipil (PNS). Selama beberapa tahun, bank ini terus berkembang dan bertransformasi menjadi salah satu bank terkemuka di Indonesia dalam layanan keuangan inklusif.

Pada tahun 2008, BTPN melakukan diversifikasi bisnis dengan masuk ke sektor perbankan ritel dan mikro melalui berbagai produk dan layanan, seperti kredit mikro untuk usaha kecil dan menengah (UKM), serta tabungan dan layanan perbankan ritel lainnya. Pada saat itu, bank ini juga meluncurkan program “BTPN Wow!”.

Tahun 2014, bank ini berubah nama menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) untuk mencerminkan fokusnya yang lebih luas pada layanan keuangan inklusif, termasuk melayani pensiunan, UKM, dan segmen pasar lainnya yang kurang terlayani.

Pada tahun 2018, BTPN bergabung dengan Grup Mitsubishi UFJ Financial Group (MUFG) dari Jepang, salah satu grup keuangan terbesar di dunia. Hal ini memperkuat posisi BTPN dalam menyediakan layanan keuangan inklusif di Indonesia.

Sejak saat itu, Bank BTPN terus berkembang dan menjadi salah satu pemain utama di industri perbankan Indonesia, khususnya dalam menyediakan layanan keuangan bagi segmen pasar yang kurang terlayani.

Manfaat Menggunakan Lanyard Bank BTPN

Ada beberapa keuntungan menggunakan lanyard Bank BTPN, diantaranya:

  • Mudah Diakses: ID card selalu mudah dijangkau dan terlihat jelas, sehingga proses verifikasi identitas menjadi lebih cepat dan efisien.
  • Profesionalisme: Lanyard Bank BTPN dengan desain yang rapi dan tentunya berlogo bank, akan menampilkan kesan profesional.
  • Keamanan: Meminimalisir resiko kehilangan ID card, karena selalu terpasang pada lanyard.
  • Identitas: Menjadi pembeda antara nasabah dengan staff bank, sehingga memudahkan dalam urusan perbankan.

Jenis Lanyard Bank BTPN

Bank BTPN mungkin menawarkan beberapa jenis lanyard yang berbeda, tergantung pada tujuan penggunaan dan kebutuhan nasabah, karyawan, atau mitra bisnis mereka. Berikut adalah beberapa jenis lanyard Bank BTPN yang mungkin tersedia:

Lanyard Standar

Ini adalah lanyard yang paling umum, biasanya terbuat dari bahan nylon atau poliester yang tahan lama. Lanyard standar Bank BTPN mungkin memiliki warna dasar yang khas dari brand mereka, dengan logo dan nama perusahaan yang dicetak secara jelas.

Lanyard Warna-Warni

Untuk menambah variasi dan daya tarik visual, Bank BTPN mungkin juga menawarkan lanyard dengan berbagai pilihan warna yang cerah dan menarik. Ini bisa menjadi pilihan yang populer terutama untuk diberikan kepada nasabah atau karyawan muda.

Lanyard Daur Ulang: Sejalan dengan komitmen Bank BTPN terhadap keberlanjutan lingkungan, mereka mungkin juga menawarkan lanyard yang terbuat dari bahan daur ulang seperti botol plastik atau kain daur ulang. Hal ini bisa menjadi pilihan yang ramah lingkungan bagi mereka yang peduli dengan isu lingkungan.

Bahan Lanyard BTPN

Ada berbagai model dan desain lanyard BTPN yang dapat Anda pilih, mulai dari lanyard dengan pola cetak, kombinasi warna yang berbeda, hingga lanyard dengan logo atau tulisan perusahaan. Beberapa desain terbaru bahkan dapat dipersonalisasi sesuai dengan preferensi Anda. Pilihlah desain yang sesuai dengan citra perusahaan Anda dan buatlah kesan yang baik kepada peserta acara.

  • Bahan lanyard: biasanya terbuat dari polyester atau nylon.
  • Lebar lanyard: ukuran standar sekitar 2 cm.
  • Panjang lanyard: ukuran standar sekitar 80-90 cm.
  • Tahan air atau tidak: Beberapa bahan lanyard dilapisi untuk tahan air.
  • Ujung lanyard: biasanya dilengkapi dengan pengait berupa lobster claw atau jnetek.
  • Desain: Anda bisa menggunakan logo BTPN resmi.

Untuk pemesanan lanyard BTPN custom, Anda bisa menghubungi lanyardkilat sebagai jasa cetak lanyard. Lanyardkilat menawarkan berbagai pilihan model dan desain, serta bisa menyesuaikan dengan budget Anda.

Lanyard BTPN LanyardKilat

Di Lanyardkilat juga menyediakan layanan pembuatan lanyard kustom Bank BTPN untuk nasabah, karyawan, atau mitra bisnis untuk memilih desain, warna, dan bahan sesuai dengan preferensi mereka sendiri. Lanyard kustom ini dapat menampilkan logo, slogan, atau pesan khusus sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Bank BTPN juga dapat menawarkan lanyard dengan fitur tambahan seperti klip kunci, pengait ID, atau pengait telepon pintar. Ini dapat menambah nilai fungsionalitas dan kegunaan lanyard bagi pengguna.

Kenapa Memilih LanyardKilat?

Karena Lanyardkilat menawarkan layanan cetak lanyard express 1 hari jadi. Artinya, lanyard Anda akan dicetak dan dikirimkan dalam waktu 1 hari kerja. Hal ini sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan lanyard dalam waktu singkat.

Terdapat gratis ongkir ke seluruh Indonesia untuk semua jenis lanyard. Hal ini tentu menghemat biaya Anda. Lanyardkilat memberikan garansi 100% untuk produknya. Jika Anda menemukan lanyard yang rusak atau cacat, Anda dapat mengembalikannya dan mendapatkan lanyard baru.

Harga lanyard yang murah dengan kualitas terbaik. Anda dapat membandingkan harga lanyard di Lanyardkilat dengan penyedia lain dan melihat sendiri bahwa Lanyardkilat menawarkan harga yang lebih kompetitif.

Lanyardkilat menggunakan teknologi pencetakan yang canggih sehingga menghasilkan warna lanyard yang akurat 99%. Hal ini memastikan bahwa logo atau desain Anda tercetak dengan jelas dan tajam pada lanyard.

Anda dapat memesan lanyard di Lanyardkilat dengan mudah melalui website, WhatsApp, telepon, atau email. Customer service Lanyardkilat siap membantu Anda dalam proses pemesanan.

Lanyardkilat adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang membutuhkan lanyard BTPN berkualitas tinggi dengan harga murah dan layanan yang cepat dan mudah. Dengan berbagai pilihan model dan desain, Lanyardkilat dapat memenuhi semua kebutuhan lanyard Anda.

Baca Juga Artikel Tentang Lanyard Waskita; Pengertian, Fungsi, dan Contohnya

Terupdate
Open chat
1
Butuh bantuan?
Scan the code
Assalamualaikum

Lanyardkilat.co.id, ada yang bisa kami bantu?