Jenis dan Harga Gelang Wristband yang Populer di Pasaran

Apa Itu Gelang Wristband?

Pengertian dan Manfaatnya

Gelang wristband adalah gelang atau tali pengikat yang bisa Anda kenakan pada pergelangan tangan. Fungsi utama dari penggunaan gelang ini adalah sebagai aksesori atau hiasan mode yang dapat menunjang penampilan pemakainya. Selain itu, beberapa jenis gelang wristband dirancang khusus untuk kepentingan kesehatan atau keperluan olahraga, sehingga banyak orang meminatinya sebagai salah satu peralatan utama bagi para atlet.

Jenis-Jenis Gelang Wristband

Berbagai Model dan Bahan Berkualitas

Gelang wristband tersedia dalam berbagai model, warna, dan bahan yang dapat menyesuaikan dengan preferensi pemakai. Berikut ini adalah beberapa jenis gelang wristband yang populer di pasaran:

1. Gelang Wristband Silikon

Gelang wristband silikon merupakan jenis gelang yang banyak orang minati karena bisa mereka rancang dengan banyak warna, tergolong tahan lama, dan mudah dalam cuci. Beberapa jenis gelang wristband silikon sering orang gunakan sebagai aksesori olahraga atau charity events, seperti misalnya wristband kesehatan.

2. Gelang Wristband Karet

Gelang wristband karet biasanya terbuat dari material karet sintetis dan juga berwarna colourful. Beberapa jenis model berbentuk pipih atau berlekuk-lekuk dan banyak menjadi media promosi dan souvenirs merchandise dalam berbagai jenis event.

3. Gelang Wristband Kulit

Wristband kulit terbuat dari bahan kulit yang berkualitas dan dapat bertahan lama. Gelang jenis ini banyak orang minati oleh yang mengutamakan kesan elegan dan mewah pada penampilan.

4. Gelang Wristband Anyaman Tali

Gelang wristband anyaman tali hadir dengan motif dan bentuk yang sangat beragam. Beberapa jenis gelang wristband anyaman tali juga dilengkapi dengan peniti atau tempat menempel yang dapat Anda jadikan aksesori tambahan.

Harga Gelang Wristband

Harga gelang wristband beragam tergantung dari tipe, model, dan bahan yang Anda pilih. Berikut ini adalah harga gelang wristband yang umumnya dijual di pasaran:

  1. Gelang Wristband Silikon: dari Rp 2000 – Rp 5000
  2. Gelang Wristband Karet: dari Rp 3500 – Rp 7500
  3. Gelang Wristband Kulit: dari Rp 15.000 – Rp 50.000
  4. Gelang Wristband Anyaman Tali: dari Rp 25.000 – Rp 75.000

Namun, harga gelang wristband seringkali menjadi promo atau diskon oleh sejumlah toko online. Oleh karena itu, pastikan untuk mempertimbangkan faktor kepercayaan dan experience tempat belanja.

Gelang wristband menjadi salah satu aksesori hiasan tangan model yang banyak orang idamkan . Ada banyak pilihan dan jenis gelang wirstband yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan dan selera. Harga gelang wristband juga cukup terjangkau dan tak berdampak pada dompet kantong Anda. Jika berminat merintis usaha gelang wristband, silahkan cek jasa cetak tali lanyard.

Visited 1 times, 1 visit(s) today
#Terupdate
Open chat
Butuh bantuan?
Assalamualaikum

Lanyardkilat.co.id, ada yang bisa kami bantu?