Inilah Beberapa Tema Id Card Gantungan untuk Ospek Mahasiswa Kreatif

Inilah Beberapa Tema Id Card Gantungan untuk Ospek Mahasiswa Kreatif

Melakukan aktivitas pengenalan kampus untuk para mahasiswa baru menjadi kegiatan menarik. Menggunakan id card gantungan sesuai tema ospek pada calon pelajar di sebuah universitas ini membuatnya semakin seru.

Apa Itu Id Card Gantungan Untuk Ospek Mahasiswa ?

Id card gantungan atau tali lanyard custom merupakan salah satu produk yang dapat membantu manusia menggantung beberapa benda di leher. Dengan menggunakan produk ini, barang barang seperti tanda pengenal bisa tergantung secara baik di leher seseorang.

Hal ini tentu saja memudahkan beberapa pihak dalam mengidentifikasi identitas orang tersebut. Salah satu penerapan benda ini yang paling sering sekarang adalah di beberapa acara penting seperti ospek Mahasiswa. Anda akan melihat banyak sekali varian id card pada acara seperti ini.

Dalam perkembangannya memang penggunaan dari alat gantungan id card sangat banyak orang pakai. Bahkan acara ospek mahasiswa sekali pun. Dengan berbagai tema, Anda bisa membuat lanyard dengan desain sesuai tajuk dari ospek tersebut sehingga menjadi lebih indah.

Inilah Beberapa Tema Id Card dengan Desain Gantungan Menarik Untuk Acara Ospek

Metode pelaksanaan ospek kini sudah berkembang sangat cepat, hal ini membuat beberapa mahasiswa baru lebih menikmati kegiatan ini. Terdapat beberapa pengembanga dalam pelaksanannya. Berikut tema id card dengan  desain gantungan menarik untuk acara ospek :

1. Isu-isu Penting

Melaksanakan ospek kepada mahasiswa baru dengan tema isu isu penting saat ini sedang berkemabgan cukup baik. Biasanya akvitias orientasi dengan tema ini akan mengakat diskusi dan juga game game mengenai masalah terbaru di kalangan masyarakat.

Aktivitas ospek dengan nuansa diskusi seperti ini tentu saja sangat aman dan nyaman, ini juga bisa meningkatkan kemistri antara mahasiswa junior dan senior. Agar aktivitas ini lancar menggunakan lanyard dengan dengan desain warna biru dan gambar isu penting jadi pilihan terbaik.

2. Wisata Budaya

Tema aktivitas ospek yang cukup aman dan mengasyikan berikutnya adalah kegiatan orientasi wisata budaya. Aktivitas ini juga jadi salah satu pengenalan lingkungan baru cukup baik dan mengasyikan kepada para siswa yang akan menyandang gelar mahasiswa ini.

Indonesia menjadi negara dengan kekayaan budaya luar biasa. Tidak heran bila mengangkat tema ospek wisata buaya jadi ide brilian. Untuk penggunaan lanyardnya dapat melakukan desain warna hijau dengan gambar tamahan ikon ikon Indonesia seperti candi dan lainnya.

3. Pertukaran Budaya

Salah satu tema yang sering juga mahasiswa senior gunakan untuk memberikan orientasi baru kepada juniornya adalah menggunakan pertukaran budaya. Calon mahasiswa yang datang ke sebuah kampus tentu punya latar belakang berbeda beda, pastinya budaya juga beda..

Universitas memang menjadi tempat perkumpulan orang dari berbagai latar belakang. Jadi membahas tentang pertukaran budaya menarik sekali. Untuk desain tali lanyard yang cocok bisa membuat tali gantungan id card berwarna hitam dan gambar berbagai budaya dari daerah berbeda.

4. Chemistry Senior dan Junior

Meningkatkan kemistri antara mahasiswa baru dan lama menjadi kunci sukses dalam proses pembelajaran di kampus. Ini dapat menjadi aktivitas ospek pilihan juga. Caranya banyak sekali kegiatan yang dapat meningkatkan kemistri antara keduannya ini.

Salah satunya adalah dengan mengajak para mahasiswa junior ke tempat wahana permainan. Kegiatan ini memiliki nuansa bareng bareng dan fun. Untuk penggunaan lanyard di acara seperti ini bisa menggunakan desain biru dan gambar wahana permainan di sebuah game center.

5. Bela Negara

Pengenalan kehidupan kampus memang menjadi aktivitas penting untuk para mahasiswa baru rasakan. Dalam kegiatan ospek menanamkan nilai nilai penting seperti bela negara menjadi agenda krusial sehingga anak bangsa punya rasa patriot yang tinggi.

Tema ospek ini juga bisa meningkatkan tujuan keberhasilan sebuah pembelajaran menjadi lebih baik. Dalam proses orientasi tema ini, menggunakan lanyard dengan desain warna coklat dan tambahan gambar ikon negara jadi pilihan terbaik.

6. Solidaritas

Menjaga solidaritas antara mahasiswa baru dan lama menjadi perihal penting. Hal ini juga bisa memberikan dampak besar kepada tingkat kebaikan dan kebersamaan dari para senior dan junior dalam berkolaborasi ilmu untuk memajukan sebuah kampus atau universitas.

Contohnya bisa melakukan kegiatan seperti perjamuan di salah satu rumah senior kemudian dan mengundang para juniornya lalu melakukan pembicaraan santai. Desain cocok untuk lanyard acara ini adalah warna kuning muda dengan gambar ilustrasi persahabatan sebagai backgroundnya.

7. Kampus Tour

Ini mungkin sebuah aktivitas tema ospek yang paling mudah dan umum. Mengajak para mahasiswa baru untuk melakukan tour keliling kampus dan memperkenalkan berabgai ruangans serta fasilitas yang ada di sebuah Universitas memang bukan hal buruk.

Meski terkesan sudah ketinggal zaman, akan tetapi kegiatan ospek tour kampus ini cukup mengasyikan bila Anda tambahkan dengan outbond dan aktivitas lainnya. Untuk penggunaan lanyard Bandung yang cocok bisa memakai warna ungu dengan gambar ilustrasi mahasiswa tour.

8. Acara Sosial dan Rekrea mnsi

Menjalankan aktivitas ospek tidak melulu harus serius dan menegangkan. Terdapat beberapa kegiatan santai yang bisa para senior tawarkan kepada mahasiswa baru. Salah satunya adalah  menjalankan acara orientasi sosial dan rekreasi.

Melakukan perjalanan rekreasi bersama mahasiswa bukan ide buruk dan layak untuk Anda coba sebagai mahasiswa senior. Agar acara berjalan lancar dapat menggunakan lanyard dengan warna putih dan tambahkan gambar traveling sehingga perjalan semakin seru.

Demikian informasi mengenai penggunaan Id card gantungan dengan beberapa tema ospek yang cocok. Dengan menggunakan alat atau produk ini, aktivitas mengasyikan seperti ospek menjadi lebih seru dan dapat memberikan pengalaman baru tentunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan?
Assalamualaikum

Lanyardkilat.co.id, ada yang bisa kami bantu?