Kegunaan Lanyard: Dari Fungsionalitas Hingga Kepopuleran

Lanyard merupakan tali yang memiliki fungsi ganda sebagai penyangga ID card atau kunci dan sebagai aksesori fashion. Bukan hanya penggunaan di tempat kerja yang kian meluas, lanyard juga menjadi incaran sebagai merchandise dalam acara-acara pameran atau event perusahaan. Apa yang membuat lanyard menjadi begitu populer dan digunakan secara luas? Mari kita simak lebih lanjut.

Kegunaan Lanyard: Menyimpan ID Card dan Kunci Anda dengan Aman

Perlu Untuk Bisnis Anda

Sebagian besar karyawan diberikan tempat gantungan id card dan kunci sebagai sarana untuk masuk ke kantor. Dengan menggunakan lanyard, mereka tidak perlu khawatir lagi kehilangan atau merusak kartu identitas mereka. Ini juga membantu para staf keamanan untuk menentukan siapa yang masuk dan keluar dari kantor dengan lebih mudah.

Dukungan Untuk Acara Besar

Lanyard dapat membantu mengidentifikasi peserta dalam acara besar seperti konferensi atau pameran. Memberikan ID card dengan logo perusahaan kepada setiap peserta memastikan bahwa mereka diminta untuk kembali ke stan perusahaan Anda.

Menyimpan Kunci dengan Aman

Lanyard juga digunakan sebagai tempat untuk menjepit kunci mobil atau rumah, menjaga mereka dapat diakses tetapi tetap terlihat tanpa berjalan-jalan dengan kuncian dalam saku celana.

Kepopuleran Lanyard: Baik Fungsi maupun Fashion

Merchandise yang Efektif

Lanyard menjadi merchandise yang efektif di pameran-perusahaan karena hal-hal dari sisi fungsionalitas, perusahaan bisa branding logo mereka di lanyard dan menyebarluaskan ke khalayak. Selain itu lanyard yang bisa pesan di jasa cetak lanyard sangat terjangkau dibandingkan dengan merchandise branded lainnya seperti cetakan poster, dan lain-lain.

Tren Fashion Menyelusup

Seiring dengan kesadaran para produsen fashion kemudian dikembangkan lanyard dengan model-model yang atraktif dan bergaris modern. Bahkan model lanyard kini tengahNaik daun dan banyak dilepas dengan harga yang cukup mahal.

Memilih Desain yang Cocok

Lanyard bisa menjadi tambahan gaya yang indah dan menunjukkan keuniakan kita dengan ID card berdesain indah atau gambar yang menarik. Bahkan juga ada beberapa lanyard yang dapat disesuaikan dengan warna dan desain, cocok untuk identitas perusahaan yang spesifik.

Dari artikel ini, kita dapat menyimpulkan bahwa terdapat dua kegunaan lanyard, yakni sebagai penyangga ID card dan lanyard gantungan kunci, serta sebagai merchandise yang efektif dan fashion item. Banyak perusahaan di berbagai negara yang lebih memilih menggunakan lanyard sebagai alat untuk menunjukkan logo perusahaan mereka dan menjadikan sebagai merchandise, dari harga yang terjangkau hingga menjadi bidang fashion.

Lanyard memang dapat menjadi barang kecil tapi signifikan yang menampilkan gengtube, fungsi dan mode sekaligus. Jadi tunggu apalagi? Yuk nabung buat beli lanyard yang keren dan pastinya bermanfaat di masa yang akan datang.

Terupdate
Open chat
1
Butuh bantuan?
Scan the code
Assalamualaikum

Lanyardkilat.co.id, ada yang bisa kami bantu?