Lanyard Fossil dan Merk Terkenal Lainnya

Dengan menggantungkan dompet di leher, Anda pun bisa menyimpan barang-barang penting di dalamnya. Selain itu juga memastikan beberapa benda kecil seperti kartu identitas, ATM, STNK dan lainnya tidak mudah hilang. Ada beberapa merk terkenal seperti Lanyard Fossil, Crsl dan lainnya.

Merk Lanyard Paling Terkenal di Indonesia Selain Lanyard Fossil

Bagi Anda yang hobi mengoleksi produk cetak tali lanyard dari beberapa merk ternama di Indonesia, tentu saja tidak asing dengan brand di bawah ini. Untuk sebagian besar orang, mereka pun tidak masalah jika harus mengeluarkan uang banyak demi mendapatkan lanyard berkualitas dan tahan lama. Berikut contohnya:

1.      Lanyard Crsl

Pertama, Anda bisa menggunakan lanyard Crsl yang terkenal memiliki hanging wallet keren. Salah satu variasi produknya yakni berupa Choco Hanging Wallet. Warnanya yakni hijau tua dengan 3 slot kartru di dalamnya sehingga dapat digunakan untuk menyimpan kunci, kartu identitas atau lainnya.

Uniknya, lanyard Crsl ini mempunyai bordiran animasi beruang yang berada di sisi luarnya. Selain itu juga memiliki label Crsl warna hijau dengan tulisan dominan berwarna putih terletak di sisi pinggiran dompetnya. Harganya pun juga cukup terjangkau yakni hanya sekitar Rp 69 ribu saja.

2.      Lanyard Humblezing

Berikutnya, Anda bisa menjatuhkan pilihan ke lanyard Humblezing yang mempunyai hanging wallet. Nama produknya yakni Koro Phone Wallet, tersedia dalam dua warna yakni abu-abu, ungi dan coklat dengan listri oranye. Varian satu ini mempunyai 1 kantong penutup berada di sisi depannya.

Selain itu lanyard humblezing mempunyai kantong zipper di sisi dengah dan tag label Humblezing berwarna oranye dengan tulisan warna hitam putih. Untuk harganya pun juga terjangkau yakni hanya sekitar Rp 199 ribu saja sehingga masih lumayan murah bagi kalangan pekerja.

3.      Lanyard Visval

Visval mempunyai hanging wallet keren dengan nama Kino Lanyard Dark Grey. Produk ini memiliki warna dasar abu-abu yang terdiri dari 3 slot di dalamnya. Selain itu juga terdapat tag label Visval warna putih bertuliskan label warna hitam di bagian depannya.

Selain itu, lanyard Visval memiliki tali dompet warna hitam sehingga masih cocok untuk Anda gunakan baik pengguna laki-laki maupun perempuan. Harganya pun tidak jauh berbeda dari lanyard Crsl yakni sekitar Rp 70 ribu saja namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi sebagai salah satu brand.

4.      Lanyard Sucksme

Sementara untuk lanyard Sucksme, mempunyai hanging wallet yang cukup keren dengan nama Sucksme Box Original.  Varian satu ini terdiri dari 4 varian warna yakni hijau, biru dongker, hitam dan juga merah. Produk ini memiliki 1 kantong terletak di bagian depan dan zipper di sisi belakangnya.

Lanyard Sucksme pun mempunyai sablonan bertuliskan label merk berwarna putih berada di sisi depannya. Selain itu juga memiliki tali dompet warna coklat sebagai pelengkapnya. Anda bisa mengoleksi berbagai koleksi varian dari brand ini karena harganya sangat terjangkau hanya Rp 35 ribu.

5.      Lanyard Gozeal

Merk lokal yang tidak kalah menariknya untuk Anda coba adalah Lanyard Gozeal. Salah satu produknya yakni hanging wallet kaze grey. Varian satu ini tersedia dalam warna abu-abu sesuai dengan namanya. Tersedia dalam 4 slot kartu di dalamnya dengan bordir logo berwrna hitam dan putih.

Anda bisa melihat bordir logo di bagian depan. Selain itu juga dilengkapi dengan tali warna abu-abu. Harga hanging wallet milik Gozeal pun sangat terjangkau yakni hanya Rp 89 ribu saja. Jadikan berbagai variannya sebagai koleksi sehingga dapat menyesuaikan warna outfit sehari-hari.

6.      Lanyard Cavbec Firm

Bagi Anda yang ingin menggunakan produk cetak print tali lanyard dengan ukuran lebih besar begitupun slotnya, maka produk lanyard Cavbec Firm bisa menjadi salah satu pilihannya. Pasalnya Cavbec Firm menawarkan hanging wallet dalam varian Hanging Phone Wallet Cavbec Kauna berwarna hitam dan hijau army.

Selain itu, hanging wallet ini mempunyai 7 slot di dalamnya sehingga Anda bisa menyimpan berbagai kartu dan barang kecil penting lainnya secara lengkap. Sama seperti lainnya, Cavbec Firm memiliki tag label warna hijau bertuliskan merk warna putih untuk dompet hijau dan hitam pada warna biru muda.

7.      Lanyard Hi Jack

Berikutnya, Anda bisa menggunakan tali lanyard dengan merk Hi Jack. Banyak penggemarnya sangat suka pada produk satu ini karena umumnya memiliki warna dasar hitam namun tersedia dalam berbagai model. Harganya pun cukup terjangkau yakni hanya sekitar RP 189 ribu saja.

Hanging wallet ini pun memiliki 2 kantong jaring-jaring yang berada di bagian depan dan juga belakang. Menariknya lagi Anda bisa menyimpan berbagai barang penting di dalamnya secara lengkap karena dompet kecil ini tersedia sebanyak 9 slot di dalamnya.

8.      Lanyard Imokey

Brand satu ini mempunyai produk hanging wallet keren yang mereka beri nama berupa Bubble Maroon. Varian satu ini memiliki warna dasar merah dengan 1 kantong zipper ada di bagian tengahnya. Selain itu juga terlihat adanya tag label Imokey warna hitam bertuliskan warna putih di sisi pinggirnya.

Menariknya, Lanyard milik Imokey ini mempunyai velcro warna merah yang berfungsi untuk merekatkan di bagian lengan penggunanya. Selain itu juga dilengkapi oleh tali dompet warna hitam dan putih. Harganya sendiri pun tidak kalah terjangkau dari Hi Jack yakni hanya sekitar Rp 79 ribu saja.

9.      Lanyard Stayhoops

Bagi Anda yang sedang mencari produk print tali lanyard dengan ukuran kecil namun fungsional dalam berbagai hal, jawabannya adalah lanyard dari Stayhoops. Produk kali ini bernama Stayhoops Festival Travel Neck Bag karena memungkinkan pengguna bisa menyimpan dompet hingga ponsel sekalipun.

Selain itu, hanging wallet ini ternyata juga sangat cocok untuk Anda gunakan sehari-hari, misalnya menyimpan ponsel di dalamnya. Ukurannya cukup mini jika dibandingkan pada produk hanging wallet lainnya. Varian satu ini mempunyai 1 kantong penutup dan kanting jaring-jaring di bagian depannya.

10.  Lanyard Aftersunday

Lanyard Aftersunday kali ini mempunyai hanging wallet keren dengan nama Sun Hanging Wallet. Produk satu ini memiliki warna dasar kuning sehingga dapat Anda gunakan jika sangat menyukai warna-warna mencolok seperti ini. Tentunya akan memberikan kesan segar dan eye catching.

Hanging wallet ini memiliki 3 slot kartu dan 1 kantong velcro. Selain itu juga lengkap dengan bordiran AFTRSNDYS warna putih yang berada di bagian depan dompetnya. Tidak hanya itu saja, harganya pun tentu sangat terjangkau karena di bawah Rp 100 ribu yakni hanya Rp 70 ribu saja.

Ada banyak merk lanyard yang bisa Anda pilih selain dari Lanyard Fossil. Saat ini pun sudah ada berbagai brand lokal ikut merajai item fashion di Indonesia. Jadi cobalah untuk menggunakan produk selain Lanyard Fossil dalam negeri terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan?
Assalamualaikum

Lanyardkilat.co.id, ada yang bisa kami bantu?