Lanyard Grab; Pengertian, Fungsi, dan Contohnya

Lanyard grab LanyardKilat

Lanyard ini tak ubahnya seperti seragam yang menunjang performa mereka.  Lebih dari sekedar tempat untuk menggantungkan ID card, lanyard Grab memiliki cerita tersendiri, fungsi yang beragam, dan potensinya untuk meningkatkan citra mitra Grab.

Arti dari Lanyard Grab adalah tali gantungan yang menampilkan logo dan identitas Grab. Biasanya terbuat dari bahan seperti nylon atau poliester, lanyard ini memiliki fungsi utama untuk mendekatkan dan mengamankan ID card mitra Grab.

Lanyard tidak hanya berfungsi praktis, tetapi juga bisa menjadi penambah gaya.  Lanyard Grab dengan desain khasnya bisa membuat penampilan mitra Grab terlihat profesional dan mudah dikenali.

Baca Juga Artikel Lanyard Indomaret; Pengertian, Fungsi, dan Contohnya

Apa Itu Grab?

Grab, yang awalnya dikenal sebagai GrabTaxi, punya cerita menarik tentang perjalanannya menjadi platform layanan on-demand terkemuka di Asia Tenggara. Berikut kilas balik sejarah Grab:

2012 Kelahiran Grab di Malaysia

Grab didirikan di Malaysia oleh Anthony Tan dan Hooi Ling Tan. Awalnya, Grab berfokus sebagai layanan pemesanan taksi melalui aplikasi mobile, didasari kesulitan masyarakat Malaysia mendapatkan taksi.

2014 Grab Melayani Indonesia

Setahun setelah berdiri, Grab merambah pasar Indonesia, salah satu negara dengan populasi terbesar di Asia Tenggara. Grab menjadi layanan transportasi online populer dengan menawarkan kemudahan dan tarif terjangkau.

Ekspansi dan Diversifikasi Layanan Grab terus berekspansi ke negara-negara lain di Asia Tenggara seperti Singapura, Filipina, Thailand, Myanmar, Kamboja, dan Vietnam. Grab tak hanya fokus pada layanan taksi, tetapi juga merambah layanan transportasi lain seperti GrabBike (motor ojek online) dan GrabCar (sewa mobil online).

Lebih dari Sekedar Transportasi

Grab berkembang menjadi platform layanan on-demand yang menawarkan berbagai layanan selain transportasi. Beberapa layanan yang tersedia antara lain GrabFood (pengiriman makanan), GrabMart (antar belanjaan), GrabPay (dompet digital), dan GrabGifts (pengiriman kado).

Grab Decacorn Pertama di Asia Tenggara

Kesuksesan Grab ditandai dengan diraihnya status decacorn, yakni perusahaan rintisan (startup) dengan valuasi lebih dari US$10 miliar. Grab menjadi decacorn pertama di Asia Tenggara, menandakan potensi besar perusahaan teknologi di kawasan ini.

Grab Saat Ini

Pada saat ini Grab bermarkas di Singapura dan terus memimpin layanan on-demand di Asia Tenggara. Grab tak hanya menjadi pilihan transportasi dan pengantaran, tetapi juga turut mendorong inklusi keuangan dan pemberdayaan ekonomi di kawasan. Di masa-masa awal Grab, mungkin keberadaan lanyard belum terlalu menjadi sorotan.

Namun seiring berkembangnya perusahaan dan para mitra menjadi ujung tombak layanan, lanyard Grab mulai memegang peranan penting. Lanyard Grab awalnya mungkin diproduksi secara internal dan didistribusikan khusus ke mitra Grab. Kehadirannya bertujuan untuk:

  • Mempermudah Identifikasi Mitra: Tali id card dengan logo Grab yang dikenakan mitra membuat mereka mudah dikenali oleh pelanggan. Hal ini penting untuk keamanan dan kepercayaan pengguna layanan Grab.
  • Menjaga Kepercayaan Pelanggan: Tali id card Grab secara tidak langsung menjadi penanda kredibilitas mitra Grab. Pelanggan dapat merasa lebih aman dan nyaman mengetahui bahwa mereka sedang berinteraksi dengan petugas yang resmi.
  • Membangun Kesatuan Mitra: Tali id card Grab menumbuhkan rasa kebersamaan dan identitas di antara para mitra. Mereka merasa menjadi bagian dari keluarga besar Grab.

Evolusi Lanyard Grab

Seiring berjalannya waktu, lanyard Grab mengalami perkembangan. Tak hanya sebagai tempat ID card, tali id card Grab kini merambah ke fungsi yang lebih luas, seperti:

  • Lanyard Grab terdapat kantong khusus untuk menyimpan smartphone. Hal ini memudahkan mitra Grab dalam mengakses aplikasi Grab saat bertugas.
  • Lanyard Grab tertentu dilengkapi dengan ruang penyimpanan kecil yang berguna untuk membawa barang-barang penting seperti uang receh, kartu nama, atau catatan kecil.
  • Lanyard Grab bisa menjadi media promosi yang efektif. Cetakkan logo Grab yang eye-catching dapat meningkatkan brand awareness di masyarakat.

Jenis-Jenis Lanyard Grab

Lanyard Grab tersedia dalam berbagai jenis bahan, ukuran, dan desain. Beberapa jenis lanyard Grab yang umum ditemui antara lain:

  • Lanyard Poliester Jenis lanyard yang paling umum digunakan karena harganya terjangkau dan memiliki daya tahan yang baik.
  • Lanyard Nylon dengan bahan nylon menawarkan kenyamanan dan kelembutan saat digunakan.
  • Lanyard Sablon dengan logo Grab dicetak menggunakan teknik sablon. Jenis ini lebih terjangkau namun rentan pudar.
  • Lanyard Sublim dengan logo Grab dicetak menggunakan teknik sublimasi, menghasilkan gambar yang lebih detail dan tahan lama.

Di mana Mendapatkan Lanyard Grab?

Lanyard Grab umumnya tidak didapatkan secara resmi dari Grab. Namun, Anda bisa menemukan penjual lanyard Grab secara online di berbagai platform e-commerce. Di LanyardKilat anda bisa memesan lanyard Grab custom.

LanyardKilat dikenal karena menyediakan produk berkualitas tinggi. Mereka mungkin menggunakan bahan-bahan yang tahan lama dan proses produksi yang cermat, sehingga Anda dapat yakin bahwa lanyard yang Anda dapatkan akan bertahan lama.

kenapa memilih lanyardkilat

Karena LanyardKilat sudah beroperasi untuk waktu yang cukup lama dan memiliki reputasi yang baik dalam industri, itu bisa menjadi indikasi bahwa mereka memiliki pengalaman dalam memproduksi lanyard yang memenuhi standar kualitas dan kepuasan pelanggan.

Lanyardkilat menawarkan berbagai pilihan kustomisasi untuk membuat lanyard yang sesuai dengan kebutuhan Anda.  Ciptakan lanyard dengan warna hijau khas Grab dan elemen desain unik yang terinspirasi layanan Grab (taksi, motor, pesan-antar makanan).

Lanyardkilat menawarkan proses produksi super cepat, hanya 1 hari jadi untuk pemesanan di atas 1000 pcs. Hal ini sangat membantu jika Anda membutuhkan lanyard dalam waktu singkat. Ingin lanyard dengan desain unik dan sesuai dengan brand Anda? LanyardKilat dapat mewujudkannya. Anda dapat mengirimkan desain Anda sendiri atau mendiskusikannya dengan tim desain mereka.

Cetak Berkualitas

Lanyardkilat menggunakan bahan tahan lama dan teknik cetak canggih untuk memastikan lanyard Anda awet dan terlihat memukau. Mesin Epson SureColor F6270 adalah printer sublimasi digital yang biasanya digunakan untuk mencetak gambar pada bahan-bahan seperti kertas transfer sublimasi atau bahan polyester, yang kemudian dapat diaplikasikan pada berbagai produk termasuk lanyard. Mesin ini memiliki teknologi cetak tinggi yang menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi dan warna yang tajam.

Dapatkan lanyard custom dengan cepat sesuai kebutuhan Anda. Lanyardkilat dikenal dengan proses produksi yang efisien dan pengiriman tepat waktu. Nikmati harga kompetitif untuk lanyard custom berkualitas tinggi dari Lanyardkilat.

Merawat Lanyard Grab agar Tahan Lama

Lanyard Grab yang  dirawat dengan baik akan  lebih awet dan  menjaga penampilan profesional. Berikut beberapa tips merawat lanyard:

  • Cuci lanyard secara berkala dengan tangan menggunakan air dingin dan deterjen lembut.
  • Hindari penggunaan mesin cuci dan pengering karena dapat merusak bahan lanyard.
  • Jangan menyetrika lanyard secara langsung.
  • Simpan lanyard di tempat yang kering dan tidak terpapar sinar matahari langsung.

LanyardKilat menawarkan solusi lengkap untuk pembuatan lanyard custom. Dengan proses yang cepat, harga terjangkau, kualitas tinggi, dan beragam pilihan, LanyardKilat menjadi pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan lanyard Anda. Tunggu apa lagi? kunjungi website LanyardKilat sekarang dan buat lanyard custom sesuai keinginan Anda!

Baca Juga Artikel Tentang Lanyard Gojek; Pengertian, Fungsi, dan Contohnya

Terupdate
Open chat
1
Butuh bantuan?
Scan the code
Assalamualaikum

Lanyardkilat.co.id, ada yang bisa kami bantu?