Lanyard Harga: Warna dan Model yang Dapat Dipersonalisasi

Lanyard, disebut juga gantungan kunci tali, adalah salah satu aksesori yang berfungsi untuk menggantungkan kartu identitas, kartu akses, atau kunci. Dengan banyaknya kebutuhan untuk mengidentifikasi diri saat bekerja atau kuliah, lanyard menjadi salah satu aksesori yang penting dan berguna.

Aneka Warna dan Model Lanyard

Lanyard hadir dalam berbagai macam warna dan model. Selain warna-warna yang basic seperti hitam atau putih, lanyard juga terdapat dalam warna-warna cerah seperti biru, merah, atau hijau, bahkan hingga warna-warna metalik. Selain itu, model cetak lanyard juga dapat berbeda, antara lain:

– Lanyard Lurus

Model lurus adalah tipe lanyard yang paling umum. Lanyard ini memiliki lebar yang bervariasi, biasanya antara 1-2,5 cm. Ada banyak sekali warna dan desain yang dapat dipilih untuk lanyard lurus.

– Lanyard yang Dipanjangkan

Dikenal juga sebagai lanyard yang dapat membuka dan menutup adalah tipe lanyard yang sangat praktis. Model ini bisa membantu penggunanya membuka pintu atau memeriksa kartu identitas dengan mudah dan cepat.

– Lanyard Lipatan

Model lipatan sering digunakan ketika pengguna ingin menutup tas atau baju yang menutupi lanyard. Lanyard ini biasanya dipakai untuk mengidentifikasi orang tanpa harus membuka tas atau baju.

– Lanyard bertali

Model bertali adalah tali yang biasanya kecil dan ringan, tetapi dapat menahan kunci atau kartu identitas. Lanyard bertali sangat cocok bagi mereka yang ingin memudahkan proses identifikasi ketika bepergian, tanpa perlu membawa banyak barang.

Personalisasi Lanyard

Jika ingin memiliki lanyard custom yang unik dan pribadi, lanyard dapat dipersonalisasi. Lanyard terpersonalisasi dapat menambah identitas pada penggunanya dan dapat menjadi souvenir yang baik bagi perusahaan atau acara. Beberapa opsi personalisasi lanyard antara lain:

– Tambahkan Logo atau Nama

Tambahan logo atau nama pada lanyard bisa menjadi bagian promosi perusahaan. Selain itu, nama juga bisa membedakan pengguna lanyard agar tidak tertukar dengan orang lain.

– Desain Warna dan Model Khusus

Perusahaan atau acara acara bisa membuat desain warna dan model khusus pada lanyard mereka. Dengan menambahkan warna dan desain yang unik, lanyard menjadi lebih berbeda dan menarik perhatian.

Harga Lanyard

Harga lanyard bervariasi, tergantung pada bahan, kualitas, dan jenis personalisasinya. Ada banyak vendor yang menjual lanyard, dan harganya berkisar dari ratusan rupiah hingga ribuan rupiah. Beberapa faktor yang mempengaruhi harga lanyard antara lain:

– Bahan

Bahan yang dipakai pada lanyard bisa mempengaruhi harganya, misalnya polyester atau nilon yang lebih murah dibandingkan dengan bahan yang lebih mewah seperti kulit atau denim.

– Kualitas

Kualitas produk juga menjadi faktor penting dalam menentukan harga. Lanyard dengan kualitas tinggi, lebih tahan lama dan lebih kokoh dalam membuat orang memilihnya meskipun harganya lebih mahal.

– Ukuran

Ukuran tali lanyard yang lebih lebar biasanya juga membutuhkan lebih banyak bahan, sehingga harganya juga lebih mahal daripada lanyard yang lebih kecil dan ramping.

Lanyard adalah aksesori yang fungsional dan bisa dipersonalisasi untuk menambah nilai tambah dan identitas sebagai bagian dari perusahaan. Ada banyak opsi warna, bahan, model, personalisasi dan harga yang harus diperhatikan saaat memilih dan membeli lanyard. Pilihlah lanyard yang sesuai dengan kebutuhan dan budget!

Terupdate
Open chat
1
Butuh bantuan?
Scan the code
Assalamualaikum

Lanyardkilat.co.id, ada yang bisa kami bantu?