Lanyard H&M; Pengertian, Fungsi, dan Contohnya

Lanyard H&M LanyardKilat

H&M, retailer fashion ternama asal Swedia, tak hanya menawarkan pakaian dan aksesoris saja. Mereka juga menyediakan lanyard  untuk melengkapi kebutuhan Anda. Lanyard H&M bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda yang mencari lanyard dengan gaya dan fungsi.

Lanyard H&M adalah tali penggantung  yang dibuat oleh retailer fashion H&M.  Fungsinya sama dengan lanyard pada umumnya, yaitu untuk  menyimpan dan membawa barang bawaan tertentu dengan mudah. Lanyard H&M biasanya dibuat dari bahan berkualitas seperti polyester dan polyurethane, sehingga kuat dan tahan lama.  Selain itu, lanyard H&M  juga ditawarkan dengan desain yang simpel dan elegan, sehingga cocok digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk untuk karyawan.

Apa Itu H&M?

H&M, singkatan dari  Hennes & Mauritz AB, adalah  perusahaan retail pakaian multinasional  berasal dari Swedia. Mereka berfokus pada fast-fashion, yang berarti mereka menjual pakaian trendi dengan harga terjangkau. H&M  diakui sebagai retailer pakaian internasional terbesar kedua setelah Inditex (perusahaan induk Zara).

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1947 oleh Erling Persson dan saat ini memiliki kehadiran global dengan  ribuan toko di berbagai negara.  Selain pakaian, H&M juga menjual aksesoris, alas kaki, kosmetik, dan  perlengkapan rumah tangga  melalui brand mereka sendiri dan brand lainnya di bawah naungan H&M Group.

Salah satu hal yang membuat lanyard H&M menonjol adalah beragamnya desain yang mereka tawarkan. Dari gaya yang sederhana dan minimalis hingga yang lebih berwarna dan berornamen, Anda dapat menemukan lanyard yang sesuai dengan preferensi gaya Anda. H&M sering mengikuti tren terkini dalam desain aksesori, sehingga Anda bisa yakin bahwa lanyard mereka akan tetap stylish.

H&M, singkatan dari  Hennes & Mauritz AB,  telah menjadi salah satu retailer fashion ternama di dunia. Berikut kilas balik perjalanan mereka yang menarik:

Awalnya Toko Pakaian Wanita (1947)

Kisah H&M dimulai pada tahun 1947 di Västerås, Swedia, ketika Erling Persson membuka toko pakaian wanita bernama Hennes (artinya ” miliknya” dalam bahasa Swedia).

Ekspansi dan Perubahan Nama (1968)

Tahun 1968 menandai langkah penting. H&M mengakuisisi toko perlengkapan berburu dan memancing bernama Mauritz Widforss di Stockholm.

Setelah akuisisi tersebut, nama perusahaan digabungkan menjadi Hennes & Mauritz (H&M). Akuisisi ini juga menandakan dimulainya penjualan produk fashion pria dan anak-anak selain pakaian wanita.

Pertumbuhan dan Inovasi (1970s – 1990s)

  • Tahun 1973, H&M melebarkan jangkauan produk mereka dengan mulai menjual pakaian dalam untuk pria dan wanita.
  • Tahun 1974, H&M resmi menggunakan singkatan H&M untuk merek mereka.
  • Tahun 1976, H&M membuka toko pertamanya di luar Swedia, yaitu di Norwegia. Ini menjadi awal ekspansi global mereka.
  • Selama 1990-an, H&M terus berekspansi ke berbagai negara di Eropa dan memasuki pasar Amerika Serikat pada tahun 1998.

Fast Fashion dan Penguasa Retail (2000s – Sekarang)

  • Memasuki abad ke-21, H&M dikenal sebagai salah satu pelopor fast-fashion. Mereka menawarkan pakaian trendi dengan harga terjangkau, mengikuti perkembangan tren dengan cepat.
  • Kesuksesan H&M ditandai dengan pembukaan toko di berbagai negara dan peluncuran brand lain di bawah naungan H&M Group, seperti COS, Weekday, dan Arket.
  • Saat ini, H&M memiliki jaringan toko ritel yang luas di seluruh dunia. Mereka dikenal sebagai salah satu retailer fashion terbesar dan terus berinovasi dalam model bisnis dan produk mereka.

H&M di Indonesia

  • Indonesia kehadiran H&M untuk pertama kalinya pada tahun 2013 dengan membuka toko pertamanya di Gandaria City, Jakarta Selatan.

Fungsionalitas yang Tak Tertandingi

Selain menjadi pernyataan gaya, lanyard H&M juga sangat fungsional. Dengan klip yang kokoh dan tali yang tahan lama, mereka dapat dengan aman menggantungkan kunci, kartu identitas, atau ponsel Anda. Ini membuatnya sangat praktis untuk digunakan dalam berbagai situasi, mulai dari kantor hingga acara olahraga atau festival musik.

Kualitas yang Dapat Diandalkan

Sama seperti dengan produk lainnya, H&M menempatkan nilai pada kualitas dalam pembuatan lanyard mereka. Meskipun mungkin tidak sefokus pakaian mereka, lanyard H&M tetap terbuat dari bahan yang berkualitas dan dirancang untuk tahan lama. Mereka dapat menahan penggunaan sehari-hari tanpa mudah rusak, sehingga Anda dapat mempercayainya untuk menemani Anda dalam petualangan sehari-hari Anda.

Jenis Lanyard H&M

H&M menawarkan beberapa jenis lanyard, diantaranya:

Lanyard hitam klasik

  • Lanyard ini terbuat dari bahan polyester dengan lapisan polyurethane, cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Lanyard dengan gantungan kunci

  • Lanyard ini memiliki gantungan kunci dengan aksen gold, serta strap imitasi kulit yang menambah kesan elegan.

Apa yang Membuat Lanyard H&M Menarik?

Lanyard H&M memiliki beberapa kelebihan, yaitu:

  • Bahan berkualitas: Lanyard H&M menggunakan bahan yang kuat dan tahan lama.
  • Desain simpel dan elegan: Lanyard H&M hadir dengan desain simpel dan elegan, cocok untuk digunakan di berbagai situasi.
  • Harga terjangkau: Lanyard H&M ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Fungsi Lanyard H&M untuk Karyawan

Lanyard H&M tak hanya berfungsi sebagai aksesoris, tetapi juga memiliki beberapa fungsi penting bagi karyawan, antara lain:

Mengidentifikasi Diri

Lanyard H&M yang dicetak dengan logo perusahaan dan nama karyawan dapat membantu mengidentifikasi diri karyawan kepada orang lain, seperti tamu, pelanggan, atau kolega. Hal ini dapat membantu meningkatkan keamanan dan profesionalisme di lingkungan kerja.

Membawa Kunci dan ID Card

Lanyard H&M dengan gantungan kunci dapat digunakan untuk membawa kunci kantor, loker, atau kendaraan dengan aman. Lanyard juga dapat digunakan untuk membawa ID card karyawan, sehingga mudah diakses saat dibutuhkan.

Meningkatkan Keamanan Akses

Beberapa lanyard H&M dilengkapi dengan fitur keamanan, seperti klip magnetik atau sistem penguncian, untuk menjaga keamanan akses ke area tertentu di tempat kerja. Hal ini dapat membantu mencegah pencurian atau akses yang tidak sah.

Mendukung Branding Perusahaan

Lanyard H&M dengan desain yang menarik dan dicetak dengan logo perusahaan dapat membantu mempromosikan brand perusahaan dan meningkatkan citra profesional perusahaan.

Meningkatkan Semangat Karyawan

Lanyard H&M yang didesain dengan menarik dan personal dapat meningkatkan semangat dan rasa kebersamaan karyawan. Hal ini dapat berdampak positif pada produktivitas dan kinerja karyawan. Meskipun H&M belum menawarkan cetak lanyard, Anda bisa mendapatkan lanyard custom dengan gaya serupa melalui LanyardKilat. Ingin lanyard yang simpel, elegan, dan sesuai dengan gaya Anda?  LanyardKilat solusinya!

Mengapa Pilih LanyardKilat untuk Cetak Lanyard Custom?

Pengalaman Bertahun-tahun

LanyardKilat telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam memproduksi lanyard custom. Pengalaman ini menjamin kualitas produk dan layanan yang terbaik bagi pelanggan. LanyardKilat menawarkan proses produksi yang cepat dan tepat waktu. Mereka bahkan menyediakan layanan cetak lanyard 1 hari jadi, cocok untuk kebutuhan mendesak.

LanyardKilat memberikan gratis ongkir ke seluruh Indonesia dan garansi untuk produk yang rusak atau cacat. Harga yang terjangkau untuk lanyard custom berkualitas tinggi. Mereka juga sering memberikan promo menarik bagi pelanggan.

Kami menyediakan berbagai pilihan warna dan desain untuk lanyard custom. LanyardKilat menggunakan bahan berkualitas tinggi untuk membuat lanyard custom. Hal ini memastikan bahwa lanyard Anda kuat, tahan lama, dan nyaman digunakan.

  1. Bahan Polyester Tissue:
  • Bahan ini merupakan pilihan yang paling ekonomis dan banyak digunakan untuk lanyard custom.
  • Polyester Tissue memiliki tekstur yang halus dan ringan, sehingga nyaman digunakan.
  • Bahan ini juga cukup kuat dan tahan lama, serta mudah dicetak dengan berbagai desain dan warna.
  1. Polyester Nylon
  • Bahan ini memiliki ketahanan yang lebih baik dibandingkan Polyester Tissue, sehingga cocok untuk penggunaan yang lebih berat.
  • Polyester Nylon juga tahan air dan tidak mudah pudar, sehingga lanyard Anda akan terlihat awet.
  • Bahan ini tersedia dalam berbagai pilihan warna dan tekstur, sehingga Anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Kemudahan Pemesanan

LanyardKilat menyediakan berbagai cara pemesanan yang mudah, seperti melalui website, Whatsapp, telepon, dan email. LanyardKilat memiliki tim customer service yang ramah dan profesional. Mereka siap membantu Anda dalam proses pemesanan dan menjawab pertanyaan Anda.

Dapatkan Lanyard Custom Impian Anda di LanyardKilat!

Terupdate
Open chat
1
Butuh bantuan?
Scan the code
Assalamualaikum

Lanyardkilat.co.id, ada yang bisa kami bantu?