Apa Saja Jenis Klip dan Aksesoris Tali Nemtek yang Bisa Dipilih ?

Apa Saja Jenis Klip dan Aksesoris Tali Nemtek yang Bisa Dipilih ?

Sekarang pembuatan tali nemtek semakin banyak, tentu saja kondisi ini membuat terciptanya banyak sekali jenis klip, aksesoris, varian dan desain dari produk ini. Keadaan ini terkadang membuat pengguna mulai bingung untuk memilih yang mana opsi terbaiknya.

Mengenal Jenis dan Macam Macam dari Klip Tali Nemtek

Pembuatan tali lanyard atau tali nemtek memang sekarang mulai banyak. Tentu saja penyebab utama hal ini terjadi lantaran produk ini cukup bagus dan banyak orang yang menyukainya. Terdapat beberapa jenis dan macam klip dari lanyard perlu Anda ketahui sebagai berikut :

1. Jenis Metal Trigel Clip

Jenis klip pertama adalah Metal Trigel Clip. Ini merupakan sebuah pengait dengan bahan dasar logam dimana semua barang barang bisa terkait seceara kokoh dan kuat ke lanyardnya. Dengan begitu benda pengguna menjadi lebih aman.

Tampilannya mirip dengan sebuah mata D putar, klip satu ini punya keunggulan mudah dalam pemakaian kemudian sambungan pemicunya juga tersedia dalam versi plastik. Tentu saja ini akan membuat Anda membuka serta menutupnya.

2. Jenis Safety Break

Berikutnya ada jenis safety break. Di mana tipe satu ini mengharuskan kain lanyard masuk dan akan mendapatkan tekanan di dalamnya. Kondisi ini membuat apabila lanyard pengguna tersangkut maka secara otomatis tali juga lepas dari pengguna.

Ini sangat bagus dalam melakukan sistem keamanan pada pengguna. Alat kait lanyard ini memang menjadi yang terbaik dari sisi keamanan. Produk apapun harus memikirkan keselamatan penggunaannya agar bila terjadi hal kurang baik bisa langsung teratasi.

3. Jenis Dog Clip

Klip berikutnya adalah dog clip. Jenis yang satu ini sangat sering orang gunakan untuk cara membuat lanyard case sepaket dengan kartu tanda pengenal. Tipe baru bahkan menghadirkan dog clip dengan sistem berputar sehingga memudahkan Anda dalam memainkan id card.

Apabila Anda ingin sebuah lanyard yang nantinya akan memaksanya di sebuah id card atau lencana. Maka menggunakan dog clip menjadi opsi terbaik karena memiliki sistem pembukaan serta penutupan secara baik dan bagus.

4. Jenis Carabiner Clip

Jenis klip berikutnya adalah carabiner clip. Pengait yang satu ini sangat cocok untuk sebuah lanyard yang nantinya pengguna pakai dalam acara acara konferensi atau pertemuan akbar. Tali pengait carabiner ini juga pas sekali untuk menyimpan barang kecil.

Sebut saja seperti voucher, makanan ringan, program, sampai denga id card dengan aman dan terhindar dari resiko kehilangan. Hal ini lantaran berat dan juga sistem buka tutupnya benar benar memudahkan para pengguna dalam membawanya.

5. Jenis Swivel J Hook

Mungkin beberapa orang belum tahu bila terdapat jenis pengait lanyard dengan sistem putar, ini bernama Swivel J hook. Apabila lanyard tersangkut atau tertarik, dengan sistem alat kait ini maka tidak akan mudah terbuka.

Salah satu fitur menarik lainnya dari alat kait lanyard jenis ini adalah dapat melakukan putaran. Banyak sekali pengguna yang memanfaatkan tali gantungan id card ini untuk menggantung berbagai macam barang seperti USB drive, kunci, dan masih banyak lagi.

6. Jenis Quick Release or Short Release Clip

Jenis klip terakhir yang bisa Anda pilih dalam pembuatan sebuah lanyard adalah quick release clip. Ini merupakan alat kait tali id card dengan sistem pembukuan di bagian bawah secara cepat. Ini sangat pas untuk barang barang seperti kunci rumah.

Jenis yang satu ini juga dapat meningkatkan penampilan lanyard menjadi lebih baik. karena terbuat dari pilihan bahan terbaik seperti logam maupun plastik. Kombinasi ini membuat tali name tag Anda semakin menarik dan luar biasa tentunya.

3 Aksesoris atau Barang yang Bisa Dipasang Pada Lanyard

Selain sebuah pengait id card memang terlihat seperti barang yang sangat sederhana sehingga orang kurang begitu paham cara menghiasnya. Apabila Anda termasuk kebingungan berikut adalah beberapa aksesoris lanyard sehingga dapat tampil lebih baik :

1. Whistle Or Lip Balm

Peluit menjadi sebuah barang yang sangat cocok untuk orang pasangkan lanyard. Dalam sebuah pertandingan olahraga seperti sepak bola tentu Anda pernah melihat seorang wasit. Akan ada sebuah peluit tergantung di lehernya.

Menggunakan sebuah lanyard untuk peluit ini menjadi solusi terbaik karena bisa membuat wasit dapat menjalankan tugasnya dengan sangat baik. terkadang lip balm juga dapat menjadi benda yang cocok menggunakan tali gantungan name tag.

2. Lanyard length Adjuster

Aksesoris atau benda berikutnya  yang cocok menggunakan lanyard adalah length Adjuster. Menggunakan sistem tali gantungan ini bisa memungkinkan penggunaan memanjangkan dan memendekkannya secara manual.

Lanyard yang menggunakan length adjuster memudahkan para penggunanya dalam melakukan berbagai hal dan menyesuaikan kondisi. Dengan sistem putaran di tengah tengahnya membuat pengguna lebih fleksibel dalam mengatur panjang tali gantungan name tagnya.

3. Usb Drive Holder

Untuk lanyard yang nantinya akan bertujuan Anda kaitkan ke barang barang seperti flashdisk atau memory sd card. Menggunakan aksesoris tambahan seperti USB Drive holder akan memudahkan pengguna dalam menjaga barangnya.

Aksesoris Ini akan membuat klip pada lanyard semakin kuat dalam mengaitkan barang barang dengan beban sedikit berat seperti flashdisk. Sangat cocok juga untuk name tag berbahan logam dengan bobot cukup berat. Kehadiran benda ini cukup penting.

Demikian informasi mengenai jenis dan juga berbagai macam aksesoris tambahan dari tali nemtek bisa Anda pilih. Dengan mengetahui varian dari produk ini, tentunya Anda bisa menemukan jenis serta aksesoris terbaik untuk lanyard dan menggunakannya secara maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan?
Assalamualaikum

Lanyardkilat.co.id, ada yang bisa kami bantu?