Contoh Lanyard untuk Karyawan Perusahaan

Ada banyak sekali contoh lanyard yang dapat Anda pilih khususnya sebagai karyawan perusahaan. bukan tanpa alasan, karena saat ini banyak dari kantor-kantor menjadikannya fasilitas untuk seluruh pekerja sehingga menjadi kewajiban untuk selalu mengenakannya selama berada di area kerja.

Contoh Lanyard untuk Karyawan Perusahaan

Semua karyawan perusahaan tentunya ingin tampil profesional saat sedang bekerja. Terutama jika posisi mereka sudah lumayan tinggi dan mengharuskannya untuk selalu menjaga penampilan. Hal seperti ini membuat hal-hal kecil sedetail tali lanyard pun juga menjadi perhatian penting.

1.      ID Card Case Transparant

Contoh lanyard pertama bisa Anda pilih dengan warna transparan pada ID card case-nya. Tampilan seperti ini membuat para penggunanya tampil lebih sederhana namun tetap elegan. Biasanya desain ini menjadi referensi bagi karyawan magang yang ingin membaur bersama pekerja lainnya.

Anda bisa memilih warna lanyard yang juga sesuai dengan ID card case misalnya putih, biru muda atau warna-warna pastel. Tujuannya agar memberikan kesan penampilan jadi lebih bersih dan segar. Tentunya juga ikut berpengaruh pada mood selama bekerja sehingga tetap semangat.

2.      Gantungan BNI BUMN Lanyard

Bagi Anda yang sering menyelesaikan berbagai transaksi keuangan di Bank BNI, tentu saja pernah melihat gantungan lanyard dari seluruh pegawai di sana. Desainnya memang diakui berhasil mencuri perhatian dengan warna kombinasi biru, oranye dan putih serta tidak lupa adanya logo BUMN.

Lebarnya pun juga cukup besar yakni kira-kira 3 cm. Anda bisa menjadikannya sebagai referensi apabila sedang menentukan dimensi dari ID card case. Mengingat bahwa ukuran juga ikut berpengaruh pada tingkat kenyamanan dari pengguna agar tetap merasa nyaman selama bekerja di kantor.

3.      Tali Lanyard University

Saat ini ada banyak sekali kampus-kampus yang memiliki desain tali lanyard sendiri. Umumnya mereka mengenakannya sebagai penjelas kartu identitas misalnya untuk anggota organisasi seperti Himpunan dan BEM hingga assistant laboratorium juga sering menggunakannya.

Bahkan beberapa dari mereka menjadikannya sebagai kartu akses untuk masuk ke dalam kampus. Biasanya ukurannya akan lebih kecil daripada tali lanyard milik BUMN BNI. Namun hal ini tergantung dengan selera masing-masing agar tetap menyesuaikan kenyamanan dari penggunanya sendiri.

4.      Tali Lanyard Marvel

Tali lanyard dengan desain karakter seperti ini tentu kurang cocok apabila menjadi pilihan bagi perusahaan untuk mewajibkan seluruh pekerja menggunakannya. Namun sebenarnya hal ini justru jadi opsi yang cocok jika digunakan oleh orang-orang secara perseorangan karena memang suka Marvel.

Ada banyak alasan mengapa orang-orang tertarik dengan karakter dalam film Marvel, mulai dari kegagahan, kelincahan hingga berbagai jenis kekuatan dan senjatannya. Hal ini menjadi pertimbangan mereka untuk menjadikan Marvel sebagai desain pada tali lanyard.

5.      Tali Lanyard Digital Print Full Colour

Bagi perusahaan yang ingin memiliki tali lanyard custom, maka mereka pun bisa menggunakan jasa percetakan sehingga dapat melakukan pemesanan secara custom. Jangan lupa juga untuk memilih teknik cetak digital print agar menghasilkan warna lebih bervariasi sehingga tampilannya menarik.

Anda pun bisa menggunakan desain apapun saat hendak mencetak tali lanyard. Maka dari itu, tentukan gambar, logo hingga slogan perusahaan terlebih dahulu. Biasanya beberapa tempat jasa percetakan memang menyediakan layanan untuk mendesain sekaligus sehingga memudahkan para pelanggan.

6.      Lanyard Print 2 Sisi

Desain berikutnya bisa Anda gunakan untuk mencetak dalam dua sisi sekaligus. Tentu saja hal ini menjadi salah satu kelebihan dari tampilannya karena lebih menarik. Namun tentunya akan membuat harga juga kian mahal karena memerlukan tinta print menjadi sedikit banyak daripada hanya satu sisi.

Proses percetakan pun juga sesuai dengan permintaan pelanggan. Beberapa penyedia jasa langganan membebaskan dari pemesan baik pemesanan satuan atau dalam jumlah banyak sekaligus. Pastikan Anda memperhatikan dimensi desain agar sesuai dengan hasil cetaknya agar tetap terlihat pas.

7.      Lanyard Hitam Logo Police

Desain lanyard satu ini lebih cocok apabila kalangan pekerja laki-laki menggunakannya. Pasalnya tali lanyard ini hadir dengan warna dominan hitam dan juga logo Police pada beberapa sisinya. Namun sebenarnya tampilan seperti ini bersifat unisex sehingga dapat menjadi pilihan siapapun penggunanya.

Ukuran lebarnya pun tidak begitu besar hanya 1,5 hingga 2 cm saja. Bagi Anda yang suka dengan dimensi tali lanyard kecil, maka desain kali ini bisa menjadi salah satu opsinya. Umumnya apabila tali lanyard berukutan cukup kecil tetap membuat pengguna merasa nyaman saat menggunakannya.

8.      Lanyard Print Satu Sisi

Tidak hanya tersedia dalam print dua sisi saja, percetakan lanyard pun juga menyediakan jenis cetak satu sisi saja. Biasanya desain seperti ini menjadi pilihan bagi perusahaan untuk memberikan tampilan secara sederhana dan elegan namun masih tetap menonjolkan identitas mereka.

Ada banyak desain yang dapat Anda pilih untuk memesan lanyard custom satu sisi saja. Tampilannya akan memberikan warna hitam pada sisi dalamnya. Jadi proses cetak hanya menghasilkan warna pada sisi luarnya saja. Jangan lupa untuk memberikan logo tepat di bagian leher agar lebih mudah terlihat.

9.      Lanyard Karakter One Piece

Sama halnya seperti Marvel, sebagian besar orang memilih untuk menggunakan karakter favorit mereka saat memilih desain pada print tali lanyard. Begitu pun beberapa penggemar One Piece memilihnya sebagai desain lanyard selama bekerja di kantor agar tetap semangat selama bekerja.

Ada banyak alasan bagi penggemar One Piece untuk menyukai karakter tersebut. Misalnya saja mulai dari jalan ceritanya hingga berbagai sifat asli dalam serial ini. Maka dari itu, jangan ragu apabila ingin memilih karakter favorit sebagai desain lanyard.

10.  Lanyard Custom Nama

Bagi Anda yang benar-benar tidak ingin tertukar tali lanyar dengan pengguna lain, maka solusinya adalah memesan tali lanyard secara custom sesuai nama masing-masing. Tentu saja hal ini tak akan membuatnya digunakan pekerja lain sekalipun sedang terburu-buru.

Hal ini pun juga menjadi pilihan bagi sebuah perusahaan untuk memberikan fasilitas baru bagi seluruh karyawannya. Namun tetap jangan lupa dengan logo, nama dan juga nama perusahaan agar fungsi media branding masih berjalan dengan baik.

11.  Lanyard Masker

Tentunya Anda sudah tahu jika fungsi utama dari lanyard tidak hanya menggantungkan ID card saja. Saat ini beberapa orang telah membuat kegunaannya menjadi bertambah yakni sebagai strap mask hingga gantungan vape.

Tidak ada salahnya jika Anda memesan secara custom untuk lanyard masker. Ada banyak beragam desain bisa menjadi pilihannya. Selain itu, sesuaikan juga dengan ukurannya agar tetap nyaman dan percaya diri saat menggunakannya.

Ada banyak contoh lanyard yang bisa Anda jadikan sebagai referensi baik pemesanan secara custom ataupun tidak. Biasanya hal ini menjadi pertimbangan utama bagi sebuah perusahaan jika mereka ingin memberikan tali lanyard sebagai salah satu fasilitas untuk semua pekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan?
Assalamualaikum

Lanyardkilat.co.id, ada yang bisa kami bantu?