Tali Lanyard Murah: Peluang Menarik dalam Bisnis Souvenir

Anda semua pasti pernah melihat tali yang mirip tali id card di sekitar leher seseorang ketika ia mengenakan id card saat bekerja atau mengikuti suatu acara, baik itu seminar, konser, ataupun festival. Ya, itulah tali lanyard murah yang bisa Anda pesan di jasa cetak lanyard.

Namun, tahukah Anda bahwa tali lanyard bisa menjadi peluang bisnis souvenir yang menarik? Selain mudah dibuat, harga cetak lanyard yang murah dapat menarik minat para pelanggan untuk membelinya.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa tali lanyard murah dapat menjadi peluang bisnis souvenir yang menarik:

Tali Lanyard Mudah Dibuat dan Dikustomisasi

Thornton Cline pernah mengatakan, “The greatest ideas are the simplest.” Hal ini bisa juga diterapkan pada bisnis souvenir, di mana tali lanyard merupakan ide sederhana namun efektif. Tali lanyard dapat dibuat dengan mudah dan cepat, serta dapat dikustomisasi dengan logo atau tulisan sesuai keinginan pelanggan.

Dalam pembuatannya, bahan untuk membuat lanyard tidak membutuhkan biaya yang besar. Anda hanya memerlukan tali, penjepit, dan hook yang dapat dibeli di toko-toko khusus yang menjual aksesoris smartphone.

Tali Lanyard Murah dengan Harga Grosir yang Menarik

Harga grosir tali lanyard murah yang ditawarkan oleh supplier biasanya berkisar antara Rp 2000,- hingga Rp 5000,- per buahnya, tergantung pada jumlah dan jenis kustomisasi yang dilakukan. Harga tersebut tentunya bisa dimainkan lagi saat pemasaran untuk memperoleh keuntungan lebih.

Dalam memasarkan cetak lanyard satuan yang murah ini, Anda bisa menjualnya dengan harga yang lebih tinggi dari harga beli. Sudah pasti keuntungan yang dihasilkan pun tidak sedikit. Apalagi jika daya tarik dari souvenir tersebut tinggi, pelanggan pasti akan rela membayar lebih mahal.

Tali Lanyard sebagai Souvenir Unik dan Praktis

Salah satu hal positif dari bisnis souvenir adalah kesempatan untuk menjual barang yang unik dan berkesan. Tali lanyard termasuk barang yang unik dan berguna karena digunakan sebagai pemegang id card ataupun ponsel. Selain itu, tali lanyard juga bisa diberikan sebagai hadiah kecil yang bisa diberikan pada berbagai acara seperti rapat kerja, reuni, kumpul keluarga, dan sebagainya.

Cara Mengembangkan Bisnis Tali Lanyard Murah

Setelah mengetahui manfaat bisnis tali lanyard murah, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara mengembangkan bisnis tersebut. Berikut beberapa cara yang bisa dicoba:

Menyediakan Beragam Model dan Warna Tali Lanyard

Menyediakan banyak pilihan model dan warna pada tali lanyard akan membuat pelanggan semakin tertarik. Pastikan untuk selalu mengikuti mode dan tren terbaru agar souvenir tali lanyard Anda tetap up-to-date dan selalu diminati pelanggan.

Menawarkan Diskon Menarik

Menawarkan diskon untuk pembelian dalam jumlah banyak atau untuk pelanggan yang sudah menjadi langganan merupakan salah satu cara untuk menarik pelanggan. Diskon yang ditawarkan pun bisa diberikan dalam bentuk harga yang lebih murah atau tambahan tali lanyard gratis.

Memasang Iklan di Media Sosial

Saat ini, media sosial merupakan sarana yang efektif untuk mempromosikan barang dan jasa. Anda bisa memasang iklan tali lanyard murah di media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter. Pastikan juga untuk membuat katalog produk yang menarik dan mempromosikan tali lanyard secara online dengan menampilkan foto produk yang menarik.

Menjalin Kerjasama dengan Event Organizer

Menjalin kerjasama dengan event organizer juga bisa menjadi cara untuk mempromosikan souvenir tali lanyard. Sebagai contoh, saat sebuah acara digelar, event organizer akan memerlukan tali lanyard untuk id card atau ponsel para peserta. Anda dapat memasarkan tali lanyard murah pada event organizer tersebut agar mungkin peserta acara dapat mengetahui atau membelinya.

Menyediakan Layanan Pengiriman ke Luar Kota atau Luar Pulau

Jika ingin memperluas jaringan bisnis souvenir tali lanyard Anda, Anda dapat memberikan layanan pengiriman barang ke luar kota atau bahkan luar pulau. Hal ini dapat membuat bisnis Anda semakin terkenal dan memperluas pangsa pasar Anda.

Melakukan Promosi Melalui Event

Anda juga dapat menjual souvenir tali lanyard murah langsung pada event yang Anda adakan. Contohnya, Anda dapat mengadakan event bazaar yang bertemakan souvenir kreatif dan menjual souvenir tali lanyard di sana.

Dalam bisnis souvenir, tali lanyard murah merupakan salah satu peluang yang menarik. Selain mudah dibuat dan dikustomisasi, tali lanyard juga dapat dijual dengan harga yang tinggi jika daya tariknya sudah tinggi di mata pelanggan. Kunci sukses dalam menjalankan bisnis souvenir tali lanyard murah adalah dengan selalu mengikuti mode dan tren terbaru serta menawarkan banyak pilihan model dan warna tali lanyard. Dalam memasarkan souvenir tersebut, Anda dapat memanfaatkan media sosial, event organizer, atau bahkan memasang booth di event-event besar untuk menarik minat para pelanggan.

Terupdate
Open chat
1
Butuh bantuan?
Scan the code
Assalamualaikum

Lanyardkilat.co.id, ada yang bisa kami bantu?